Calling Policy Busy on Busy (Busy Options)

Saat kita tengah melakukan panggilan MSTeams atau sedang di tengah pertemuan daring dengan MSTeams, kadang masih bisa menerima panggilan masuk. Dan ternyata di beberapa negara/budaya, hal ini termasuk tidak sopan. Jika kebetulan sedang bekerja sama dengan orang lain yang memiliki kebudayaan tersebut, alangkah baiknya kita mengatur panggilan masuk ditengah sedang menerima panggilan atau sedang tengah konferensi daring.

Busy on Busy ini dapat diaktifkan melalui web GUI portal MSTeams, dan juga bisa dilakukan melalui perintah powershell Set-CSTeamsCallingPolicy dengan opsi:

  • Enabled – yang akan langsung menolak panggilan jika ada panggillan kedua masuk ditengah kita sedang menerima panggilan lain atau sedang dalam pertemuan daring.
  • Unanswered – yang dikombinasikan dengan pengaturan berikutnya dengan mengalikan panggilan ke voicemail, atau ke pengguna lain sebagai perwakilan kita,
  • Disabled – ini adalah setting default.

Untuk setting dari TAC (Teams Admin Console), dapat melalui menu Voice -> Calling policies -> Global (Org-wide default).

Tautan:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *